Kamis, 30 September 2010

Perkembangan teknologi internet (di Indonesia)


Tekhnologi pada saat ini tidaklah aneh jika semua kalangan yang menggunakan atau memilih  untuk melakukan suatu hal dengan cara yang serba instan, khususnya teknologi internet yang hingga saat ini sangat diminati banyak individual, sekumpulan orang maupun dalam suatu organisasi.


Berikut saya akan  mengulas sediikit tentang bagaimana perkembangan internet di Indonesia.
Tekhnologi Informasi sudah semakin maju untuk saat ini, malah bisa dikatakan menghapus batas Negara serta budaya. Memang harus di akui penetrasi perkembangan  teknologi internet saat ini bias dikatakan dahsyat, bisa mempengaruhi kebiasaan orang-orang di dunia untuk bisa menjelajah tentang dunia lebih jauh. Dari data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet  Indonesia (APJII) perkembangan jumlah minatnya internet tersebut mencapai 25-40 persen per tahun.

Semakin banyaknya penyedia jasa internet (warnet) seiring berjalannya waktu , semakin membuat masyarakat lapisan bawah pun turut serta menggunakan penyedia jasa ini dengan alasan penunjang pengetahuan dan lain sebagainya. Semoga dengan hadirnya salah satu tekhnologi informasi ini tidak membuat anak bangsa serta merta menjadikan hal ini untuk melakukan hal-hal yg negative, dan harusnya membuat ANAK-ANAK BANGSA menjadi lebih luas akan ilmu pengetahuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar